Kajari Fajar Haryowimbuko SH,MH Pimpin Acara Sertijab Sekaligus Pelantikan Kasi Pidum  

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:49:11 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasir Pengaraian, Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dari Hendar Rasyid Nst SH, MH  kepada Robby Prasetya T.P. SH, MH. Selasa (04/10/2022).

Hendar Rasyid Nst yang selama ini menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Rohul mendapat promosi pindah jabatan menjadi Kasi Pidsus Kejari kelas 1 (satu) Binjai Sumatera Utara,

Sementara Robby Prasetya T.P. SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen pada Kejari Payakumbuh Sumatera Barat.

Dalam pelaksanaan upacara Pelantikan dan Sertijab ini, Kepala kejaksaan negeri (Kajari) 
Fajar Haryowimbuko SH,MH menyampaikan, mutasi jabatan memang sudah biasa dilakukan di tubuh lembaga Adhyaksa. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran.

"Promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif, semoga Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya ke depan," katanya saat di wawancarai oleh awak media.

Kajari juga berharap kepada keduanya yang baru di lantik bisa bertugas di tempat yang baru dan menunjukkan kinerja yang baik pula dalam menjalankan tugas dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pihak pemerintah setempat.

“Untuk Kasi Pidum yang baru selamat mengerjakan tugas yang sudah di agendakan untuk ke depannya, kemudian untuk kepada Kasi Pidum yang pindah saya ucapkan terimakasih dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ucap Fajar Haryowimbuko SH,MH.

Pada kesempatan yang sama Hendar Rasyid Nst saat di wawancarai oleh awak media juga mengungkapkan selamat kepada Kasi Pidum yang baru selamat bertugas di Kejari Rohul.

"Masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan dan saya yakin dan percaya Kasi Pidum yang baru pasti mampu untuk menyelesaikannya," ujar Hendar.

Sementara Kasi Pidum yang baru Robby Prasetya T.P. SH,MH menjelaskan kalau dirinya baru ini menjabat sebagai Kasi Pidum tentunya harus banyak belajar, sebelumnya beliau menjabat sebagai Kasi Intel.

"Ini adalah amanah bagi saya dan saya harus banyak belajar apa lagi dengan jabatan baru saya sebagai Kasi Pidum, dan saya juga mengucapkan selamat kepada Kasi Pidum yang lama mendapatkan jabatan barunya sebagai Kasi Pidsus Kejari Binjai," ungkapnya.

Upacara Sertijab ini di pimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Rohul Fajar Haryowimbuko SH,MH yang di gelar di Aula Kejari Rohul di hadiri oleh pejabat struktural Kejari Rohul, pegawai dan honorer Kejari Rohul.***

Laporan : E.S NST 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex